16 Juni 2013

UPDATE JULI 2016 - [JUAL] Jaket The North Face (TNF) Hyvent, Triclimate, Berghaus, Polar, Jack Wolfskin, dll.

Update: 12 Juli 2016



Update stock dagangan saya ada di sini ya: http://facebook.com/KosongTigasatuAdvStore kasih jempolnya jangan lupa. 

Cara Pemesanan:
Sms/whatsapp: 081234908773
Pin BB 5504a961
Yg ragu2 mau transaksi bisa lewat bukalapak/tokopedia atau langsung datang ke toko KOSONG TIGASATU ADV STORE
Jalan raya sidokerto no 45 rt 2 rw 2, Buduran, Sidoarjo
(500 m belakang museum mpu tantular Sidoarjo) - google map ketik aja Kosong Tigasatu
Buka pukul 13.00 - 21.00 WIB

Beberapa barang yang 031AdvStore jual (dan selalu diupdate di fb): Celana panjang outdoor makalucelana panjang outdoor iguana aquatrail snowproofcelana panjang karrimorjaket gunung outdoor jack wolfskin originaljaket gunung The North Face (TNF) hyvent deuces triclimatejaket gunung The North Face (TNF) cirrusjaket gunung The North Face (TNF) get down bulu angsajaket gunung The North Face (TNF) men triclimatejaket gunung The North Face (TNF) goretex paclitejaket gunung The North Face (TNF) women triclimatejaket gunung The North Face (TNF) mountain viewjaket gunung The North Face (TNF) mountain light triclimate goretexjaket gunung berghaus arisdale goretexjacket gunung berghaus suilven goretex, jacket gunung berghaus fast track AQ2 materialjacket gunung bfl hiporacelana outdoor berghaus waterproofkompor lapangan portable gas mate kovarcooking set (nesting) praktistopi jack wolfskinsarung tangan The North Face (TNF)base layer BFL OutdoorSepatu Columbiasepatu sandal adidascelana outdoor bfl,celana outdoor mountain equipment, dll.

Update yg ready stock ya gan..
KHUSUS YANG BRAND LUAR & ORIGINAL

1. Jaket The Nortf Face (TNF) Mountain Light Triclimate Goretex 
Ukuran XL men eu k-k 65 cm (setara size XXL asia)
warna hitam
material Goretex
breathable
Outer only
Double zip (support inner)


2. Jaket The North Face (TNF) Resolve Women
material hyvent waterproof breathable
warna hitam
size M eu

3. Jaket Berghaus Ignite Hoodie
Size 10 (setara M atau L asia)
unisex
warna kuning
material luar pertex microlight yakni semi waterproof tapi lentur
material dalam primaloft one, yakni bulu angsa sintetis yang super hangat tapi memiliki bobot yang sangat ringan
packing kecil
hangat


4. Jaket Salewa Ladura-dura
size L us

5. Jaket Salewa Toble
Hijau Size L us
Merah size L dan XL us
6. Jaket salewa vesuvian women polarlite & vest salewa
Warna biru
Size S


7. Jaket TNF Vortex Boys Triclimate Jacket
Size XL kids setara M asia k-k 54 cm
warna hitam
outer only
double zip

8. Jaket Mountai Equipment
waterproof
breathable
windproof

7 komentar:

  1. Assalamualaiku.....,Agan Nurul jaket TNF hyvent triclimate ukuran L ada lagi ngak????itu ori bukan gan??kalau ada harganya bisa nego ngak gan???saya berminat?/tolong kasih jawaban ke muniefbasalamah@yahoo.co.id, terima kasih gan??Wassalam......,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jaketnya ORI gan..
      belum tau kapan ada lagi.. jadi ga bisa janji

      Hapus
  2. jaket TNF Mountain view hitam-putih masih ada?

    BalasHapus
  3. jaket TNF Mountain view hitam-putih masih ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih ada.. sms aja ke 081234908773

      Hapus
  4. Saya mau tanya TNF Women Closer Triclimate Jacket tu hrg sdh sekaligus inernya apa blm ya dngn hrg sgt?? Trs ada ukuran xl'a gak? Mksh

    BalasHapus
  5. mbak account facebooknya apa ya? mau cek stok for TNF triclimate thanks

    BalasHapus